Cara Memilih Bra Tanpa Tali yang Cocok dan Pas

Memilih bra kadang lebih sulit daripada memilih jeans.

Setidaknya dalam hal denim, Anda dapat menguraikan ukuran Anda dari satu merek ke merek berikutnya berdasarkan ukuran Anda.

Tetapi untuk alasan apa pun, menemukan bra yang sempurna untuk payudara Anda, khususnya mengenai gaya strapless atau bra tanpa tali adalah tugas yang lebih sulit.

Meskipun ukuran bra juga didasarkan pada pengukuran, sulit untuk mengetahui apakah strapless bra Anda pas.

Ini karena kurangnya tali menghilangkan sumber utama dukungan dan keamanan, dan karenanya meningkatkan kemungkinan bra Anda tergelincir sepanjang hari atau menganga di depan.

Untuk membantu Anda menemukan bra strapless yang pas, berikut ini para ahli untuk membagikan tips dan trik mereka.

9 Penyebab Bentuk dan Ukuran Payudara Berubah Mengepaskan strapless bra adalah kuncinya, kata stylist dan fashion writer Samantha Sutton.

“Sama seperti celana, atasan, dan gaun, beberapa [bra tanpa tali] mungkin terlihat bagus untuk Anda, sementara yang lain akan terlihat kurang bagus,” kata Sutton.

“Dibutuhkan sedikit trial and error untuk menemukan desain strapless tertentu yang cocok untuk Anda dan tubuh Anda.” Tapi sebelum Anda berkomitmen, ahli pembuat bra, Annette Bourne mengatakan ada proses pemeriksaan yang perlu dilakukan.

Melakukan pengukuran hanyalah langkah pertama; Anda harus mencoba beberapa bra tanpa tali dan merasakan gaya yang berbeda dalam hal kenyamanan dan dukungan.

Sosialisasi Skrining dan Deteksi Dini Kanker Payudara, Cegah Pasien Datang dengan Stadium Lanjut Ketika bra tanpa tali terasa pas, “pita yang berada di sepanjang tulang rusuk Anda akan terasa cukup aman sehingga akan menempel di tubuh dan tidak terlepas [saat Anda memakainya],” kata Bourne kepada InStyle.

“Itu harus mengangkat payudara sedemikian rupa sehingga bagian atas payudara tidak menggelegak di atas bra, seperti memakai push-up bra.” Jika Anda memiliki ukuran cup yang lebih besar, Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan band gaya yang lebih lebar, kata penata gaya dan pakar gaya, Naina Singla.

Dan jika Anda mengalami kesulitan menjaga bra tanpa tali tetap di tempatnya, pertimbangkan untuk mengecilkan ukuran band agar bra tetap nyaman, sehingga Anda dapat bergerak dengan bebas.

Dan untuk menentukan apakah bra tanpa tali Anda akan tetap terpasang sepanjang hari, Bourne memiliki beberapa metode yang sangat mudah.

Pertama, dia merekomendasikan untuk menarik dari bagian atas bra dan perhatikan apakah payudara Anda keluar dari bagian bawah bra atau tidak.

Kedua, perhatikan apa yang terjadi di belakang.

Strapless bra yang pas tidak akan “tergelincir atau meluncur” di punggung Anda, Bourne menekankan.

Terakhir, kata Bourne, jika bra tanpa tali pas dengan benar, dada akan berada di antara bahu dan siku dari profil samping, dan payudara akan dipisahkan.

Tapi inilah intinya: Bra Anda harus menopang payudara Anda saat Anda bergerak seperti saat Anda berdiri diam.

Untuk mengujinya, Sutton merekomendasikan bahwa sebelum Anda meninggalkan ruang ganti Anda, angkat tangan Anda di atas kepala Anda, lakukan sedikit goyangan, dan lompatlah, untuk memastikan bra tetap di tempatnya.

Sutton juga menyarankan untuk mengenakan atau membawa atasan yang Anda kenakan dengan bra tanpa tali ke toko, sehingga Anda dapat melihat bagaimana gaya yang Anda pertimbangkan berada di bawah pakaian Anda yang sebenarnya.

“Tujuannya adalah agar bra Anda terlihat halus di bawah pakaian Anda, jadi jika Anda melihat adanya benjolan dan tonjolan yang aneh, itu mungkin bukan ukuran atau [gaya] yang tepat,” ujarnya.

Bersama-sama, detail ini akan memastikan payudara Anda tetap ditopang dan aman di tempatnya sepanjang hari, dan gaun atau kemeja Anda akan pas di badan.

INSTYLE Pilihan editor: Cara Mencuci dan Merawat Bra supaya Tahan Lama dan Tidak Menyebabkan Iritasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *