Cate Blanchett Pakai Lagi Turtleneck dan Rok Tutu Givenchy Tahun 2018 di Berlinale

Cate Blanchett kerap mencuri perhatian dengan statement fashion-nya.

Pemenang Academy Award itu mengenakan busana Givenchy Couture yang ramping di Festival Film Internasional Berlinale di Berlin untuk pemutaran perdana filmnya Tar, yang dinominasikan Oscar minggu ini.

Dalam nuansa merah dan ungu, aktris 53 tahun itu mengenakan rok tutu panjang dengan warna hangat dan turtleneck hitam tanpa punggung yang ketat.

Dia melengkapi penampilannya dengan mengenakan sabuk hitam tebal dengan bingkai lebar di pinggangnya.

Pantai Timur AS Diselimuti Kabut Asap dari Kebakaran Hutan Kanada Menurut stylist-nya, Elizabeth Stewart, busana itu pernah dipakai Cate saat menghadiri Festival Film Cannes tahun 2018.

“Cate Blanchett mengenakan kembali salah satu penampilan favorit saya sepanjang masa! Tidak hanya gaun Givenchy yang luar biasa ini, dirancang oleh Clare Waight Kkeller, terlalu luar biasa untuk dipakai hanya sekali, mengenakannya kembali menggambarkan poin penting,” tulisnya di Instagram.

Elizabeth mengatakan di saat pakaian berakhir di tempat pembuangan akhir setiap tahun, Anda dapat memilih untuk menyadari dampaknya terhadap bumi.

“Dengan membuat pilihan yang cermat tentang kapan harus membeli pakaian baru, dan kapan harus menggunakan kembali, menggunakan kembali, dan memakai kembali mode, itu bisa sama menakjubkannya dengan pertama kali dipakai,” jelasnya.

Gaya Edgy Halsey dengan Gaun Semi Transparan di Gala amfAR Minggu lalu, Cate Blanchett menghadiri acara British Academy of Film and Television Award di London mengenakan busana koleksi Maison Margiela serba hitam yang awalnya dia kenakan ke Oscar pada tahun 2015.

Dia menata gaun itu dengan cara baru dengan keliman berjumbai yang lebih menonjol dan kalung mutiara Louis Vuitton yang mewah alih-alih kalung pernyataan pirus dari Tiffany & Co.

yang dia kenakan pada tahun 2015.

Dia juga tampil dengan updo yang elegan.

Dia juga menambahkan pita biru cerah sebagai simbol untuk Badan Pengungsi Perserikatan Bangsa-Bangsa, di mana dia berperan sebagai Goodwill Ambassador dan berfungsi sebagai tanda solidaritas dan dukungan untuk pengungsi dan orang-orang terlantar di seluruh dunia, menurut PBB.

Awal bulan ini, Cate Blanchet juga mengenakan kembali tampilan biru elektrik Alexander McQueen ketika dia menghadiri Penghargaan Film Lingkaran Kritikus London.

Dia mengenakan blazer hitam dengan lengan sutra biru elektrik over-the-top, yang pertama kali dipakai di pemutaran perdana Where’d You Go, Bernadette di New York City pada tahun 2019.

PEOPLE Pilihan Editor: Cate Blanchett Pakai Gaun Oscar 2015 di BAFTA dan Tunjukkan Dukungan untuk Pengungsi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *