Emily Ratajkowski Tiru Gaya Carrie Bradshaw dengan Gaun Koran Ikonik

Pilihan pakaian Emily Ratajkowski tampaknya mengambil gaya dari Sex and the City.

Saat berjalan-jalan di New York City pada hari Kamis, 13 April 2023, penulis My Body mengenakan gaun koran ikonik, seperti yang dikenakan oleh Carrie Bradshaw yang diperankan Sarah Jessica Parker, dalam film tersebut.

Meskipun Carrie mengenakan gaun slip berkerah dari koleksi John Galliano musim gugur / musim dingin 2000 Dior di acara itu, gaun koran versi Emily berasal dari Miaou.

Potongan gaun seharga US$295 atau sekitar Rp 4,3 juta itu memiliki keliman asimetris yang dihiasi dengan ruffle, mirip dengan slip Dior asli, tetapi garis lehernya model halter neck dan juga termasuk siluet backless.

Jennifer Lawrence Bergaya Chic Kasual dengan Shirt Dress Putih dan Belt Besar Dia memasangkan gaun itu dengan sepatu bot kulit Dior setinggi lutut dengan warna karamel yang kaya.

Untuk aksesori, ia melengkapinya dengan tas bahu kulit hitam dari Miu Miu, kacamata hitam persegi dari DMY by DMY, dan anting hoop emas dari Jordan Road.

Jennifer Lawrence Elegan Bergaun Hitam di Premiere No Hard Feelings Ini bukan pertama kalinya Emily Ratajkowski memberi penghormatan kepada pakaian ikonik Carrie Bradshaw.

Saat menghadiri pesta tahunan ke-150 Harper’s BAZAAR Icons x Bloomingdale tahun lalu, model tersebut muncul dalam gaun mini dengan pola grafis koran hitam-putih.

Gaun vintage John Galliano juga menampilkan potongan V dalam, tali spageti tipis, dan hemline yang lebih pendek.

Untuk menyempurnakan penampilannya, ia mengenakan mantel beludru hitam, sepatu bot setinggi lutut bermotif zebra, anting-anting berlian, dan tas hitam mengkilap.

Ibu satu anak itu belakangan kerap mencuri perhatian menggunakan gaun transparan yang tembus pandang saat menghadiri beberapa karpet merah acara besar.

Misalnya gaun rantai Feben yang dia kenakan ke afterparty Oscar 2023 baru-baru ini.

Emily Ratajkowski nampaknya mau melakukan apa saja untuk fashion.

Termasuk memakai atasan berbentuk bunga anthurium hijau yang unik saat menghadiri pertunjukan Loewe Womenswear Fall/Winter 2023-2024 di Paris Fashion Week pada Jumat, 3 Maret 2023.

Saat New York Fashion Week, Ratajkowski sempat menjadi model penutup peragaan busana Tory Burch Fall 2023 dengan mengenakan tampilan yang terinspirasi pakaian dalam serba hitam.

Dia mengenakan atasan korset satin tanpa lengan dan memasangkannya dengan rok midi dan stoking jala, dengan rambut dibelah tengah dan ditarik ke belakang.

HARPERS BAZAAR | PEOPLE | PAGE SIX Pilihan editor: Alasan Penata Rambut Emily Ratajkowski Selalu Membawa Poni Jepit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *