Jennifer Aniston Tiru Gaya Marilyn Monroe Kim Kardashian di Met Gala

Jennifer Aniston meniru gaun ikon “Happy Birthday Mt President” Marilyn Monroe dan pakaian Met Gala 2022 Kim Kardashian ketika menghadiri pemotretan di Paris untuk film barunya, Murder Mystery 2, Kamis, 16 Maret 2022.

Aktris “Friends” berusia 54 itu membawa kembali kenangan akan gaun si pirang Hollywood ketika dia berpose di karpet merah dengan gaun berwarna nude yang ditutupi kristal berkilauan, dengan tampilan yang serasi dengan lampu keemasan yang menyinari Menara Eiffel sebagai latar belakang.

Kourtney dan Kim Kardashian Berselisih tentang Kolaborasi dengan Dolce & Gabbana Gaun versi Aniston menampilkan tali spageti dan keliman yang lebih panjang dibandingkan dengan siluet gaun Monroe yang dipinjam Kim Kardashian untuk Met Gala.

Sama seperti Kardashian, yang menimbulkan kontroversi ketika dia mengenakan gaun bersejarah Monroe yang sebenarnya, Aniston menambahkan bulu putih yang menutupi lengannya saat dia jalan-jalan di sepanjang Sungai Seine.

Bintang “Morning Show” itu menata rambutnya dengan gaya lurus seperti biasa dan menjaga perhiasannya tetap sederhana, dilengkapi dengan gelang emas dan beberapa cincin emas.

Kim Kardashian Diledek karena Tidur Pakai Makeup Penuh Dia memakai manikur merah muda pucat dan pedikur merah marun kontras yang terlihat dari tumit emasnya yang bertali.

Aniston bergabung dengan lawan mainnya di Netflix, Adam Sandler, Mélanie Laurent, Dany Boon, Jeremy Garelick, dan Kuhoo Verm untuk berpose untuk beberapa foto bertema di depan Menara Eiffel.

Film yang akan datang itu diceritakan berlatar di Paris.

Aktris “Break-Up” ini bukan satu-satunya bintang yang meniru Monroe dengan penampilan terbarunya.

Ana de Armas, yang berperan sebagai legenda Hollywood dalam film “Blonde”, mengenakan dua pakaian yang terinspirasi Marilyn untuk Oscar 2023, mengenakan gaun telanjang berkilau untuk pra-pesta dan penghargaan itu sendiri.

Seiring dengan kemiripannya dengan gaun Marilyn Monroe, seorang penggemar menunjukkan di Twitter bahwa rok Jennifer Aniston sebenarnya mirip dengan yang dikenakan oleh karakternya, Rachel Green, pada episode 1996 “Friends.” Ya, gaun nude sepertinya memang tak pernah ketinggalan zaman.

PAGESIX Pilihan Editor: Ana de Armas Pakai Gaun Mirip Gaun Ikonik Marilyn Monroe di Pesta Pra-Oscar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *