Kriteria Produk Asuransi Jiwa Syariah Online Dari I Love Life

Kriteria Produk Asuransi Jiwa Syariah Online Dari I Love Life

Asuransi syariah merupakan pilihan bagi yang mencari produk yang mempunyai prinsip secara Islam. Asuransi yang berlandaskan prinsip Islam tersebut salah satunya bisa dibeli secara online yaitu di I Love Life dari Astra. Produk asuransi jiwa syariah yang tersedia secara online tersebut adalah Flexi Life Syariah yang bisa dibeli hingga pengajuan klaimnya secara online. Produk asuransi syariah ini mempunyai kriteria seperti berikut ini yang menjadi pertimbangan sebelum membelinya :

Kriteria Produk Asuransi Jiwa Syariah Online Dari I Love Life

  1. Bisa dibeli dari usia 18 tahun

Kriteria pertama dari produk asuransi syariah ini adalah usia yang tepat untuk membelinya. Produk ini bisa dibeli dari usia 18 tahun, sehingga dengan pembelian dari usia muda ini akan mendapatkan banyak keunggulan yang diberikan. Sedangkan untuk usia maksimal bisa membeli produk asuransi syariah ini adalah hingga 60 tahun. Di masa tersebut bisa mempertimbangkan untuk membeli produk ini yang akan memberikan manfaat perlindungan jiwa bagi tertanggung.

  1. Mempunyai perlindungan hingga 85 tahun

Selain memperhatikan mengenai waktu pembeliannya, hal selanjutnya yang perlu diketahui dari produk ini adalah mengenai usia maksimal perlindungan yang didapatkan. Untuk pembelian dibatasi pada usia 60 tahun dan setelahnya tentunya tidak bisa untuk membeli produk asuransi syariah dari I Love Life dari Astra ini.

Akan tetapi bagi yang sudah membeli produk ini sebelumnya akan bisa mendapatkan perlindungan yang tidak hanya hingga usia 60 tahun saja. Produk ini memberikan lama masa asuransi yang memberikan perlindungan hingga berusia 85 tahun. Sehingga hal tersebut tentunya akan bisa memberikan perlindungan yang lama untuk manfaat meninggal dunia ketika mempunyai produk asuransi jiwa syariah ini.

  1. Mempunyai manfaat yang beragam

Flexi Life Syariah bisa menjadi pilihan produk terbaik ketika memilih asuransi jiwa yang mempunyai pengelolaan dengan saling tolong menolong ini. Asuransi ini memberikan manfaat beragam yang bisa didapatkan dengan memilih produk asuransi ini.

Seperti untuk asuransi jiwa ini tentunya bisa memberikan perlindungan ketika meninggal dunia karena sakit, meninggal dunia karena kecelakaan, serta juga perlindungan saat tertanggung terkena Covid-19. Sehingga perlindungan yang didapatkan dari produk asuransi ini lebih lengkap termasuk juga mencakup perlindungan apabila terkena Covid-19, tidak hanya perlindungan tertanggung yang meninggal dunia.

  1. Memberikan santunan hingga 2 miliar

Kriteria selanjutnya dari produk Flexi Life Syariah ini adalah mempunyai santunan yang besar. Sebagai produk asuransi dari I Love Life Astra tidak heran apabila asuransi ini memberikan santunan yang besar. Bahkan untuk yang ingin mendapatkan santunan maksimal sendiri bisa mendapatkannya hingga nominal 2 miliar.

Akan tetapi nominal maksimal tersebut hanya bisa didapatkan untuk pendaftaran asuransi ketika membelinya di usia 18 hingga 45 tahun. Sedangkan untuk usia setelahnya hingga 60 tahun bisa mendapatkan santunan maksimalnya hingga 1 miliar atau 500 juta rupiah saja.

  1. Biaya kontribusinya dari 20 ribu per bulan

Asuransi syariah terkenal dan bisa menjadi pilihan dengan biaya kontribusi yang didapatkan lebih murah. Biaya kontribusi dari asuransi Flexi Life Syariah ini misalnya mempunyai biaya kontribusi yang terjangkau. Anda bisa mendapatkan perlindungan asuransi ini dengan biaya kontribusi yang dibayarkan dari 20 ribu saja perbulan dengan pembayaran dari bulanan hingga tahunan yang bisa diatur secara fleksibel.

  1. Masa perlindungan 1 tahun saja

Hal terakhir yang perlu diketahui dari produk ini adalah mempunyai masa perlindungan yang tidak panjang. Asuransi ini memang memberikan lama asuransi untuk perlindungan hingga usia tertanggung 85 tahun. Akan tetapi perlu diketahui bahwa masa perlindungan asuransi ini adalah 1 tahun saja. Sehingga untuk mendapatkan masa perlindungan yang panjang tersebut bisa memperpanjang polis asuransi yang dimiliki.

Dengan beberapa kriteria dari produk asuransi jiwa syariah seperti di atas bisa menjadi pertimbangan untuk membeli produk ini. Bagi yang tertarik untuk membeli Flexi Life Syariah ini bisa untuk membelinya dengan mudah secara online. Sebelumnya Anda bisa mengecek kontribusi di I Love Life dari Astra dan melanjutkannya untuk pembelian dengan mudah ketika sudah mendapatkan biaya kontribusi yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan yang dipunyai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *