Pengertian serta Manfaat Melakukan Bleaching Gigi

Pengertian serta Manfaat Melakukan Bleaching Gigi

Prosedur kecantikan kini bukan hanya dilakukan pada wajah, namun juga pada gigi dan mulut. Salah satu yang banyak diminati adalah bleaching gigi. Prosedur ini biasanya dilakukan untuk mendapatkan senyum yang lebih menawan karena gigi yang bersih dan putih.

Prosedur memutihkan ini memanfaatkan bahan kimia khusus yang aman digunakan untuk gigi dan tubuh. Jika Anda tertarik melakukannya, maka bisa mengetahui pengertian serta manfaat melakukan bleaching gigi terlebih dahulu pada pembahasan di bawah ini.

Pengertian serta Manfaat Melakukan Bleaching Gigi

Apa itu bleaching gigi?

Bleaching gigi merupakan salah satu metode memutihkan gigi yang dipercaya bisa mencerahkan serta membuat warna gigi terlihat lebih putih cemerlang dari sebelumnya. Perawatan gigi ini melibatkan penggunaan bahan aktif dalam memutihkan gigi, misalnya seperti hidrogen peroksida, yang dapat Anda lakukan di klinik dokter gigi atau dirumah.

Prosedur memutihkan gigi di klinik dokter gigi menggunakan gel hidrogen peroksida pada konsentrasi yang tinggi. Dokter juga dapat melibatkan terapi cahaya khusus saat perawatan. Sementara itu, produk pemutih gigi di rumah punya konsentrasi bahan aktif yang lebih rendah.

Konsultasi dengan dokter gigi maka akan membantu Anda dalam menentukan mana jenis perawatan yang tepat. Ini sekaligus untuk mencegah komplikasi kesehatan gigi dan mulut. Setelah mengetahui pengertiannya, berikut ini manfaat yang bisa Anda dapatkan.

Meningkatkan Kepercayaan Diri

Gigi yang berubah warna akan membuat malu untuk senyum atau menampakkan gigi. Nah, manfaat dari bleaching gigi ini adalah bisa meningkatkan kepercayaan diri. Secara tidak sadar, ini juga membuat Anda bisa sesuka hati untuk menebar senyum gigi pada orang sekitar.

Mulut Anda Akan Lebih Sehat

Kesehatan mulut harus menjadi komponen dari setiap prosedur perawatan gigi yang Anda pertimbangkan karena ini adalah hal yang paling penting bagi kesehatan  secara keseluruhan. Kesehatan mulut yang buruk dapat mengakibatkan banyak masalah di kemudian hari.

Masalah-masalah ini mencakup hal-hal seperti kegagalan organ, kondisi jantung, kanker, dan dalam kasus yang parah, kematian. Saat melakukan bleaching gigi dengan dokter gigi profesional, noda pada gigi Anda akan hilang dengan cara yang benar sehingga gigi menjadi lebih kuat dan lebih sehat.

Memutihkan Gigi dengan Cepat

Seringkali, prosedur membutuhkan banyak waktu selama dan setelahnya untuk melihat manfaatnya. Memutihkan gigi bukanlah salah satu prosedur yang cepat. Dengan bleaching gigi, Anda dapat mengharapkan dokter gigi profesional yang berkualifikasi untuk mengubah senyum Anda dalam waktu sekitar satu jam.

Walaupun beberapa produk pemutih yang dijual bebas juga mengklaim hal serupa, hasil yang akan Anda dapatkan dari dokter gigi profesional dan kecepatan Anda mendapatkannya adalah kombinasi yang tidak tertandingi.

Pemutihan Gigi Profesional 100% Aman

Jika Anda mempertimbangkan untuk melakukan pemutihan gigi melalui perawatan yang dijual bebas, pikirkan lagi. Banyak perawatan yang menyebabkan kerusakan parah pada gusi dan enamel di sekitar gigi Anda.

Dengan bantuan seorang profesional, Anda dapat mengharapkan proses pemutihan gigi yang nyaman dan kesehatan mulut Anda secara keseluruhan akan terjamin. Anda juga dapat mendapatkan nasihat profesional tentang cara terus merawat gigi dengan benar.

Untuk melakukan bleaching gigi, maka Satu Dental merupakan klinik gigi yang tepat. Karena dokter di Satu Dental sangat mengerti dan memahami kebutuhan pasien. Perawatan bleaching gigi akan dilakukan 3x pengolesan untuk meminimalisir rasa ngilu dan tidak nyaman saat proses penyinaran. Dapatkan layanan bleaching gigi terbaik hanya di Satu Dental.

Untuk mendapatkan layanan bleaching gigi terbaik, Anda bisa mengunjungi klinik gigi terdekat yang tersedia di beberapa kota seperti di gading serpong, grand galaxy dan Bintaro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *