Sinopsis Unlocked, Film Thriller Kriminal Netflix Terbaru Im Siwan dan Chun Woo Hee

Film thriller kriminal terbaru Im Siwan dan Chun Woo Hee, Unlocked tayang mulai hari ini, Jumat, 17 Februari 2023 di Netflix.

Unlocked menceritakan tentang kisah Nami, seorang gadis biasa yang hidupnya berubah ketika telepon pintarnya jatuh ke tangan orang yang salah.

Im Siwan akan kembali menjadi seorang penjahat yang memiliki akses terhadap seluruh informasi pribadi Nami.

Hal ini dikarenakan Jun Young, karakternya, menemukan telepon pintar Nami yang berisi berbagai data privasi.

Film Extraction 2, Kembalinya Chris Hemsworth dalam Misi Penyelamatan yang Menegangkan Setelah kehilangan telepon pintarnya, Nami mendapatkan beberapa ancaman yang berhubungan dengan kehidupan pribadi.

Kasus ini dibantu oleh pihak kepolisian yang diperankan oleh Kim Heewon.

Heewon berperan sebagai Ji Man, detektif yang mengejar dan menginvestigasi kasus pembunuhan.

Sutradara Kim Tae Joon mengungkapkan keinginannya untuk menempatkan Im Siwan sebagai penjahat dalam film Unlocked.

“Sedari awal, aku selalu ingin bekerja dengan Im Siwan.

Ketika aku berimajinasi tentang ‘penjahat’, aku ingin membuat senjata dalam bentuk manusia.

Kali ini, aku memikirkan apa jadinya jika versi terakhir telepon pintar menjadi manusia dan Im Siwan muncul di benakku,” tuturnya dikutip dari Pink Villa.

Profil Woo Do Hwan, Aktor yang Merasa Dirugikan oleh Kim Sae Ron Dirinya juga merasa telah memilih aktor dan aktris yang mampu menggambarkan karakter dengan baik.

“Aku berpikir bahwa Chun Woo Hee adalah satu-satunya aktris yang bisa menunjukan semua emosi Nami secara detail,” katanya.

Film Unlocked menggunakan telepon pintar sebagai subjek yang mampu memberikan rasa takut bagi penonton.

Dikutip dari Soompi, film ini mencoba menggambarkan penggunaan telepon pintar yang saat ini tidak bisa dilepaskan dari kehidupan manusia.

Telepon pintar menjadi alarm untuk membangunkan penggunanya, menemani rutinitas pengguna di waktu produktif, hingga menjadi teman sebelum tidur.

Selain itu, dikutip dari Pink Villa, fakta bahwa kejahatan ini bisa terjadi kepada siapa saja mampu menambah rasa tegang para pemeran dan penonton.

“Aku langsung mengganti sandi telepon pintarku setelah syuting.

Aku membayangkan seseorang bisa saja melihatku dari lensa telepon pintar,” tutur aktris yang pernah membintangi drama Korea Be Melodramatic.

GABRIELLA AMANDA |SOOMPI | PINK VILLA Pilihan Editor: Drama Korea Netflix Terbaru Februari 2023 Ikuti berita terkini dari Tempo di Google News, klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *