Wewangian Beraroma Manis yang Menggembirakan dan Meningkatkan Jiwa Muda

Wewangian memiliki kekuatan untuk membangkitkan ingatan dan secara mental membawa Anda ke tempat atau waktu berbeda.

Ada banyak jenis aroma parfum mulai dari bunga hingga buah, dan gourmand menjadi salah satu yang paling populer.

Aroma yang menenangkan dan akrab, wewangian gourmand menampilkan kombinasi catatan sintetis dan dapat dimakan untuk sedikit rasa yang cukup enak untuk dimakan dan menampilkan catatan aroma yang antara lain meliputi vanilla, karamel, madu, kopi, permen kapas, cokelat, dan gula merah.

Bulan ini, Oriflame meluncurkan wewangian manis untuk pancarkan semangat jiwa muda lewat OH! SWEET Dulce de Leche Eau de Toilette.

Didesain khusus dengan aromanya yang menggembirakan sekaligus menggiurkan layaknya makanan penutup.

7 Rekomendasi Pewangi Ruangan Tahan Lama dengan Harga Murah Eau de toilette ini kental dengan karakteristik menyenangkan, dengan Peach Candy yang memberikan kesan sweet fruity pada top note-nya.

Kemudian, aroma Rose Jelly sebagai heart note menyeruak memberikan kesegaran ala floral yang dilengkapi dengan sentuhan jasmine dan lily of the valley.

Terakhir sebagai base note, aroma kuat dari Dulce de Leche layaknya susu karamel menyempurnakan wewangian yang manis namun menyegarkan.

Patricia Patty, Brand Communications Director Oriflame Indonesia mengatakan bahwa OH! SWEET Dulce de Leche Eau de Toilette merupakan salah satu wewangian unik yang diluncurkan oleh Oriflame saat ini.

“Kami terus berinovasi dengan mengeluarkan produk-produk berkualitas tinggi yang dapat disesuaikan untuk segala kalangan.

Konsumen tentunya familiar dengan lini produk wewangian Oriflame yang beraroma mewah dan sophisticated, namun kali ini kami meluncurkan eau de toilette terbaru dengan karakteristik gourmand manis yang dapat memberikan rasa bahagia layaknya memakan dessert,” ujarnya dalam keterangan pers yang diterima Tempo.

Agar Rambut Tetap Harum meski Cuaca Panas OH! SWEET Dulce de Leche Eau de Toilette tersedia dalam kemasan 50ml.

Eau de toilette dapat menjadi pilihan yang tepat jika menginginkan wewangian yang dapat secara instan memberikan kesegaran tanpa memberikan kesan terlalu pekat.

Supaya wewangian tahan lebih lama di tubuh, semprotkan di berbagai bagian tubuh terutama di titik-titik nadi seperti belakang telinga, leher, bagian dalam siku dan pergelangan tangan.

Pilihan Editor: 4 Tips Menjaga Aroma Eau De Toilette Tahan Lama di Tubuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *